Wanita Izinkan Suaminya Selingkuh, Dengan Sarat??

Seorang wanita mengizinkan suaminya bercinta dengan wanita lain. Dengan syarat, ia boleh menyaksikan adegan ranjang tersebut.


Seperti dilaporkan China Press, pria berusia 60 tahun di Singapura itu diizinkan istrinya menikah lagi dengan seorang wanita muda asal Vietnam. Asalkan, sang suami menyetujui syarat yang ia berikan itu.

Syarat tersebut menakutkan tiga calon pengantin asal Vietnam yang ditawarkan oleh sebuah agensi, kepada pasangan itu. Pemilik agensi, Marco Lim mengaku, sudah banyak menawarkan calon pengantin kepada pasangan yang tak memiliki anak itu.

“Mereka mendekati agensi saya dan menyeleksi calonnya. Setiap calon sudah mencoba tinggal bersama mereka, tapi dua yang pertama bahkan tak bertahan selama setelah dua pekan,” ujar Lim.

“Mereka meninggalkan rumah itu dan memutuskan kembali ke Vietnam. Tapi perempuan ketiga, sempat tinggal selama tiga bulan,” kata Lim, mengenai calon ketiga yang baru berusia 25 tahun.

Lim akhirnya mengetahui alasan sebenarnya, setelah ia mendesak mereka. Ketiga calon itu, lanjut Lim, mengungkapkan hal yang sama.(inilah.com)

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply