Wah, Wanita Ini Tak Sadar Pacarnya Juga Wanita

LONDON - Nahas sekali nasib Nicole Lindsay. Janda dengan dua orang anak ini telah tertipu selama 10 tahun menjalin hubungan dengan seorang pria yang ternyata berjenis kelamin wanita. Nicole baru mengetahui bahwa Lee, pria yang dia anggap sebagai kekasih hatinya adalah seorang wanita, sejak Lee ditangkap kepolisian pada 21 September yang lalu. Berdasarkan keterangan polisi, Lee sesungguhnya bernama Samantha Brooks.


Samantha Brooks (kiri) mengklain dirinya pria kepada Nicole Lindsay (Kanan)

Lee ditangkap oleh pihak kepolisian dengan tuduhan penipuan seks terhadap Nicole dan mantan pacarnya yang lain, serta dua tuduhan kasus pemerkosaan. "Penipuan yang Lee lakukan terhadap saya dan seluruh keluarga saya seperti mimpi buruk dan benar-benar menyakitkan," ujar Nicole seperti dilansir Daily Mail, Senin (3/10/2011).

Nicole pertama mengenal Lee pada tahun 2001, ketika itu Nicole masih berusia 14 tahun. Tetapi mereka tidak bertemu hingga tahun 2006, di mana pada saat itu Nicole menjadi orang tua tunggal dari seorang bayi yang berusia 18 bulan.

Mereka pun menjalin hubungan jarak jauh sejak 2006. Hanya sesekali pada saat akhir minggu mereka bertemu, sebelum pada tahun 2007 Samantha ditangkap kepolisian dengan tuduhan kasus pedofilia. "Saya tidak pernah menganggap perilaku Lee terlalu buruk. Saya bisa mengerti segala keadaannya," ujar Nicole.

Tetapi Nicole tidak mengetahui bahwa sebelumnya Samantha pernah dipenjara selama 18 bulan di Pengadilan Isleworth Crown Court karena kasus kejahatan seksual terhadap gadis berumur 14 tahun dan telah tercatat pelaku kejahatan seksual sejak 10 tahun yang lalu.

Setelah dikeluarkan dari penjara 2006 silam, Samantha bertemu dengan Nicole dan menjalin hubungan. Mereka berdua bahkan telah merencanakan untuk menikah pada Maret 2010. Tetapi keluarga Nicole tidak menyetujui karena telah menaruh curiga terhadap identitas Samantha yang sebenarnya. Keluarga Nicole curiga karena Samantha yang mengklaim dirinya adalah lelaki, tetapi tidak memiliki jakun dan rambut di wajah.

"Saya tidak percaya dia seorang wanita. Kita telah melakukan hubungan seks beberapa kali, dan saya baru tahu kalau ternyata dia menyembunyikan sesuatu," ujar Nicole yang bertempat tinggal di Glasgow.

Selama berhubungan seks, Samantha yang merupakan warga Uxbridge, wilayah utara London beralasan bahwa dirinya tidak percaya diri untuk menanggalkan seluruh busananya setelah dia menjalani operasi kanker pada kelamin laki-lakinya. Samantha pun beralasan bahwa dadanya yang selalu ditempeli plester adalah bekas payudara yang telah dia hilangkan.

http://international.okezone.com/read/2011/10/03/214/509961/wanita-ini-tak-sadar-pacarnya-juga-wanita

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply