Trik Agar Dikejar-kejar Cewek

Jika Anda ingin dikejar - kejar cewek, Anda harus punya salah satu dari sifat di bwah ini :

Bad boy
Sebuah survei terhadap 35.000 orang dengan lebih dari 50 kebudayaan menemukan fakta menarik, di mana wanita lebih menyukai tipe pria bad boy. Karena tipe pria ini mampu mempresentasikan hubungan jangka pendek, dengan strategi yang selalu berhasil memikat wanita. Wanita merasa bangga mampu terpilih sebagai kekasih pria bad boy, meski sebenarnya wanita tahu diri untuk tidak berharap cinta jangka panjang.

Pria berduit
Logikanya, wanita menyukai pria yang mampu membiayai hidupnya, apalagi di zaman yang serbainstan ini. Banyaknya faktor konsumtif membuat wanita merasa perlu mengincar pria-pria kaya.

Pria dengan wajah maskulin dan feminin
Berdasarkan siklus haid, wanita menunjukkan kecenderungan berbeda pada tipe wajah pria. Saat haid, wanita menyukai pria dengan wajah maskulin dan dagu tajam. Tapi saat sedang tidak haid, wanita menganggap pria dengan fitur wajah yang feminin (halus) lebih menarik.

Dari sudut pandang psikologi, wanita condong lebih menyukai pria berwajah maskulin sebagai pasangan hubungan jangka pendek, Sebaliknya, untuk prospek hubungan jangka panjang, wanita lebih menyukai pria berfitur wajah halus.

Pria melek teknologi
Wanita melihat, tipe pria yang pandai melek teknologi dan memperbaiki kerusakan rumah sebagai pribadi yang menarik.

Pria wangi
Aroma alami tubuh pria merupakan faktor penting bagi wanita. Bagi wanita, pria yang harum menunjukkan sebuah genetik yang berkualitas.

Pria berwajah simetris
Secara fisik, pria dengan wajah simetris mampu memikat lawan jenis dengan sangat mudah. Sebuah studi mengatakan, wanita lebih mudah dan cepat orgasme saat bercinta dengan pria berwajah simetris

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply