Resmi Mundur dari Polri, Norman Kamaru Promo Album

 

JAKARTA (Pos Kota) – Keinginan Norman Kamaru untuk mundur dari kesatuan Brimob Polri sudah final. Norman sibuk berkarier di dunia hiburan, sebagai penyanyi dan bintang film, tanpa dihalangi pihak mana pun, termasuk Polri.

Norman fokus menjalani kariernya. Kesibukannya sangat padat. Hal itu diungkap oleh Andri W Kusuma, kuasa hukum Falcon Ineteractive yang menaungi label Falcon Music, tempat Norman menjalani kontrak.

“Karena Norman sudah resmi mengundurkan diri, jadi makin fokus dengan kariernya sebagai artis,” kata Andri ketika ditemui di Tee Box Cafe, Jakarta, kemarin.

Andri menambahkan, pihak Falcon berjanji akan membantu Norman menjalani kariernya itu. “Pastilah akan sangat dibantu. Kami juga men-support apa yang sudah dan sedang dia lakukan,” terangnya.

CINTA GILA

Saat ini Norman sibuk mempromosikan album debutnya yang berjudul Cinta Gila. Kesibukannya yang lain adalah syuting film yang diproduksi oleh Falcon.

“Selain sibuk mempromosikan album barunya, Norman juga sedang syuting film perdananya hingga beberapa bulan ke depan,” tuturnya. “Soal judul filmnya, saya belum bisa mengatakannya sekarang. Yang pasti, film tersebut sesuai dengan karakter Norman,” tambahnya.

Ketika ditanya soal tudingan penyedotan/penipuan pulsa di konten *933*33#, yang merupakan konten milik PT Colibri Network yang berisi lagu-lagu produksi Falcon, Andri membantahnya. Menurut dia tudingan pelapor, Feri Kuntoro, sangat mengada-ada. Karena itu, pihaknya telah melaporkan balik Feri ke Polres Jakarta Selatan.

Menurut Andri, di konten *933*33# banyak sekali lagu produksi Falcon. Tapi Andri tak mau menyebutkan judulnya. Maka, ada kemungkin di konten tersebut terdapat lagu Cinta Gila milik Norman Kamaru, juga lagu-lagu Rhoma Irama dan Ridho Rhoma. (anggara/bu/r)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/10/09/resmi-mundur-dari-polri-norman-kamaru-promo-album

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply