Ramai-ramai Perpanjang Organ Intim di Kuba

Demi menunjang performa seksual mereka, banyak pria muda Kuba melakukan operasi memperbesar organ intim mereka. Tak jarang, mereka menggunakan jalur pembiayaan kesehatan publik.


Seorang seksolog Kuba, Ramiro Fragas, menyarankan agar pria yang bermaksud meningkatkan performa seksual mereka tidak menggunakan dana perawatan gratis dari negara. Bentuk umum meningkatkan performa seks pria muda ini adalah memperpanjang ukuran organ vital mereka.

"Tidak perlu alat vital yang panjang untuk memuaskan seorang wanita. Karena wanita memiliki banyak area erotis yang bisa distimulasi," kata Fragas yang juga seorang pakar di Departemen Kesehatan Masyarakat Kuba.

Kepada harian Kuba Juventud Rebelde, permintaan memanjangkan alat vital para pemuda Kuba belakangan meningkat signifikan. Meskipun operasi tersebut bebas biaya, sebelum menjalani operasi, pasien memerlukan persetujuan dari tim dokter.

Fragas juga menyatakan, ukuran panjang penis pria Kuba rata-rata 11-15 cm, sama dengan ukuran rata-rata organ vital pria di dunia. Fragas memeringatkan pengobatan ini tak banyak memberi perubahan pada fisik alat vital. "Paling-paling, panjangnya hanya bertambah satu atau dua sentimeter," katanya.

Pemerintah Kuba menerima puluhan permintaan operasi pertambahan alat vital. Sejauh ini, para dokter  telah melakukan operasi perbesaran penis pada 20 pasien pria yang lahir cacat atau dengan masalah medis lainnya.

"Harga diri dan pengetahuan adalah cara terbaik untuk memerangi kecemasan ketika memiliki penis kecil", Fragas menyimpulkan seperti dikutip dari Huffington Post (vivanews.com)

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply