Petugas Medis Palsu Tipu Pasien Lucuti Pakaian

Ilustrasi

Zona Malam - Seorang wanita dari Arab Saudi yang hendak masuk ke ruang rontgen sinar x dalam sebuah rumah sakit terkejut ketika salah seorang petugas rumah sakit itu memintanya untuk melucuti pakaiannya. Dirinya pun semakin terkejut ketika menyadari, petugas itu adalah petugas palsu.

Setelah menolak untuk melucuti pakaiannya, wanita ini langsung menghampiri suaminya dan menceritakan perlakuan tidak seronok yang dilakukan oleh petugas rumah sakit tersebut. Dirinya pun langsung meminta suaminya agar melapor ke polisi.

"Suami dari wanita ini juga mendakwa petugas tersebut ke pengadilan. Dirinya menuduh, pria itu memaksa istrinya untuk melucuti pakaiannya saat melakukan rontgen," demikian menurut laporan dari Suratkabar Ajel, seperti dikutip Emirate.

Namun, kejutan pun muncul. Petugas rumah sakit itu ternyata adalah seorang pegawai restoran. Suami dari wanita itu pun bertanya-tanya, bagaimana bisa, sebuah rumah sakit memberikan pekerjaan pada pria ini.

Menurut kabar, petugas rumah sakit palsu tersebut menunda proses penyelidikan yang akan dilanjutkan oleh pengadilan.(rhs)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply