PD Abis Cewek Pas-pasan Nekat Bikin Sensasi Buat Dapetin Cowok Keren



Di China seseorang bisa menjadi terkenal dalam satu malam dikarenakan cepatnya pemberitaan di Internet. Salah satu "superstar" yang sedang banyak dibicarakan di China adalah "Sister Feng"






















Nama aslinya adalah Luo Yuefeng, tingginya 1,46 meter, dengan wajah yang "rata-rata" dan pendidikan yang "rata-rata" juga. Akan tetapi dia mulai terkenal di China pada November 2009 karena dia membagikan selebaran di jalanan kota Shanghai untuk mencari laki-laki yang mau menikahinya dengan persyaratan yang luar biasa tinggi, rangkuman persyaratannya :
1. Harus lulusan Universitas Beijing atau Qinghua (Tsinghua) dan minimal lulus dengan gelar Master di bidang Ekonomi.
2. Harus memiliki wawasan dan perspektif Internasional.
3. Tinggi 176 cm - 183 cm, ganteng lebih diutamakan.
4. Tinggal di kota di pesisir Timur
5. Belum pernah menikah
6. Tidak punya mantan pacar yang pernah aborsi
7. Usia antara 25-28 tahun.
inilah selebarannya ....






































Segera setelah beredarnya selebaran itu, reporter TV mewawancarainya dan video wawancara itu dengan cepat beredar luas di Internet.
Tidak lama setelah itu, Sister Feng kembali muncul di TV dengan pacar barunya yang tampan, seorang siswa sekolah media Zhejiang. Tidak lama setelah itu mantan pacar Sister Feng muncul ke media dan menyatakan bahwa Sister Feng telah mendepaknya gara-gara pacar barunya itu. Stasiun TV Jiangsu bahkan menyediakan waktu 40 menit untuk membahas cinta segitiga ini.
inilah foto bareng pacar barunya ...




























































Cerita Sister Feng belum berhenti disini. Sister Feng berencana melakukan operasi plastik! Para pengguna internet di China jelas saja terganggu dengan berita ini, dan keisengan mereka pun tidak tertahankan lagi.. dibawah ini prediksi muka dari Sister Feng setelah operasi plastik yang dibuat oleh para pengguna Internet di China.
ini foto aslinya ...
dan ini foto2 prediksi para pengguna Internet di China akan hasil operasi Sister Feng ....






























Dan inilah foto Sister Feng setelah operasi plastik (gak ada bedanya -.-")...






































Kabar terakhir, Sister Feng terlihat di Nanjing pada 18 April 2010 untuk melakukan operasi plastik keduanya. Dan dia mengatakan "Dalam 2 atau 3 tahun lagi saya yakin akan menjadi kekasih Obama" dan dia berkata kepada dokter yang akan mengoperasinya "Buatlah saya mirip seperti Fan Bingbing dan bibir saya mirip dengan bibir Shu Qi!"

sumber :http://bayusp.blogspot.com/2010/11/pd-abis-cewek-pas-pas-nekat-cari.html

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply