Orang Ini Hidup Dengan Setengah Kepala


Hidup Alan Hind berubah selamanya setelah buruh yang tidak mendapatkan pelatihan keselamatan kerja itu terjatuh dari ketinggian 25 feet (7,62 meter) saat membantu meruntuhkan bangunan.

Hidup dengan setengah kepala dan kerusakan otak, buruh 28 tahun ini, menyambut hukuman terhadap bosnya yang dinyatakan telah melanggar undang-undang keselamatan di tempat kerja.Hind menderita cedera kepala berat, termasuk patah tulang tengkorak yang ekstensif, kerusakan rahang, saraf optik putus yang membuat buta salah satu matanya dan kerusakan otak yang tidak dapat diperbaiki.

Dia juga menderita kerusakan ginjal dan menderita tuli satu telinga setelah kecelakaan Februari 2008 itu.Ahli bedah melakukan tiga operasi yang kompleks dan enam bulan setelah kejadian itu menggunakan pelat titanium untuk mengganti sebagian besar tengkorak yang hancur.

Bagian-bagian dari otaknya begitu rusak sehingga harus disingkirkan.Dalam Pengadilan Carlisle Crown, hakim menghukum supervisornya, Eric Murray, 63, yang mengizinkannya bekerja di atap sebuah bangunan di Watt's Yard, Carlisle, tanpa peralatan keselamatan atau pelatihan.

Kakak Murray, Robert, 65, mengakui pelanggaran kesehatan dan keselamatan pada sidang sebelumnya.

Setelah sidang, Hind, yang mengenang saat menunggu pelat yang akan dimasukkan ke dalam tengkoraknya berkata: "Itu adalah waktu yang menakutkan.""Tidak ada yang melindungi otak saya - kulit saja. Saya khawatir untuk keluar. Saya tidak suka berada di sekitar banyak orang, khawatir membentur kepala saya."

Hind, asal Lockerbie, Skotlandia, tidak mampu bekerja sejak kecelakaan itu. Dia menyambut baik putusan bersalah itu tetapi memperingatkan para pekerja muda lainnya: "Jika tidak aman, itu tidak seimbang."
http://www.gallerydunia.com/2011/10/orang-ini-hidup-dengan-setengah-kepala.html

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply