Nih gan Tarif Ayu Ting-ting Sekali Goyang


Nih, Tarif Ayu Ting Ting Sekali Goyang
WartaNews-Jakarta - Setelah menjadi terkenal lewat single lagu andalan berjudul Alamat Palsu, Ayu Ting Ting ternyata sudah memasang tarif untuk sekali tampil dalam sebuah acara.

Pedangdut asal Depok itu dikabarkan memasang tarif Rp10 juta untuk satu lagu yang akan dibawakannya.

"Alhamdulilah, tuh (Rp10 juta satu lagu). Siapa yang mau manggil saya terima. Saya siap tanda-tangan," terang Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10) kemarin.

http://3.bp.blogspot.com/-zJzJfqyRusQ/Tolza0Ldd7I/AAAAAAAABYI/JLAfjP957wc/s400/ayu+ting+ting+alamat+palsu.jpg
Namun, untuk lebih jelasnya lagi, gadis berusia 19 tahun itu mengungkapkan jika lebih baik ditanyakan kepada pihak manajemen ketimbang kepada dirinya.

Pasalnya, Ayu hanya menjalankan pekerjaannya saja sebagai penyanyi dangdut. Tetapi jika dirinya mendapat bayaran besar, itu semua dianggap sebagai rezeki yang berlimpah.

"Aku nggak ngerti. Tanya sama manajemen saja. Alhamdulilah kalau rezeki," tandasnya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply