Menghindari Kebosanan Dalam Hubungan Cinta


Penuh perhatian pada pasangan merupakan hal yang harus tetap dijaga. Apa sih hal yang paling ia sukai? Jika sudah tahu, maka kini saatnya untuk memikirkan bagaimana cara agar Anda bisa menunjukkan rasa cinta dan penghargaan melalui setiap aksi yang ada. Bila tak dipertahankan api cinta mula-mula yang ada dalam diri sepasang kekasih bisa redup seiring waktu berlalu. Sebagai gantinya, mulailah muncul rasa bosan yang bisa melerai cinta yang sekuat maut sekalipun. Lalu, hal apa yang mesti dilakukan agar kebosanan tetap berada di luar hubungan kasih antara Anda dan pasangan? Berikut kami bagikan manteranya untuk Anda.

Selalu Fokus

Mari fokus semata-mata pada pasangan, setidaknya sekali dalam sehari. Carilah cara untuk tetap berhubungan antara satu dengan yang lain tanpa mengganggu aktivitas harian masing-masing. Untuk yang sudah menikah, cobalah saling memanjakan satu sama lain saat ada di atas ranjang sebelum memulai hari baru. Atau, bergantian memijat punggung masing-masing saat malam hari tiba juga asyik. Seringkali cara sederhana bisa memberikan dampak positif yang besar.

Perhatikan baik-baik

Penuh perhatian pada pasangan merupakan hal yang harus tetap dijaga. Apa sih hal yang paling ia sukai? Jika sudah tahu, maka kini saatnya untuk memikirkan bagaimana cara agar Anda bisa menunjukkan rasa cinta dan penghargaan melalui setiap aksi yang ada. Apakah dengan mengejutkan pasangan dengan sarapan istimewa dalam lunch box istimewa untuk dibawa ke kantor, ataukah dengan membelikan barang yang ia impikan sejak seminggu lalu. Perhatian dan sikap baik yang kreatif bisa membantu mengembangkan kembali romantisme di antara Anda dan pasangan.

Coba aktifitas baru

Mencoba berbagai aktivitas baru saat kencan juga bisa jadi membawa Anda dan dia terbang keluar dari kebosanan. Anda dan pasangan bisa saling berlomba dan bergantian menentukan tema kencan berikutnya. Yang temanya menarik dapat hadiah, yang tidak dapat 'hukuman'. Pastikan bahwa baik hadiah maupun hukuman yang ada mampu memberikan imbas yang baik bagi keintiman berdua. Tantangan macam ini bisa membuat Anda dan pasangan terpacu untuk kreatif dan lebih hidup.

Menjaga Komunikasi

Jaga komunikasi agar hubungan tetap terjalin. Ketika frekuensi komunikasi mulai berkurang, maka akan ada kekosongan alias 'tak tahu mau tanya/ ngomong apa'. Penting sekali mempertahankan komunikasi (atau perkembangan kabar yang terkini). Tapi, tetap lakukan dalam batasan-batasan yang wajar yah.

Berpelukan

Untuk yang sudah menikah, penting sekali untuk memeluk dan mencium pasangan....setiap hari. Tindakan mengasihi secara nyata ini menjaga keintiman tetap terjaga. Tak perlu malu untuk memeluk atau mencium (bukan berciuman) pasangan di depan anak. Biarkan anak tahu bahwa orang tuanya saling mencintai, sehingga saat besar nanti, ia dapat belajar untuk mengasihi pasangannya.

Kebosanan bisa menimpa siapa saja dalam hal apa saja. Sangat penting bagi Anda dan pasangan untuk tetap menjaga api cinta itu tetap menyala melalui beberapa mantera sederhana di atas.

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply