Humor: ML Itu Ibarat Ngupil, Masa Sih?

Gue gak habis ketawa bila membaca cerita ini. Gokil banget deh, makanya gue repost di sini. Silakan disimak Gan…
Di warung Mpok Inem, pada suatu sore. Toyib, si pemuda lugu lagi berbincang dengan Jack, playboy kampung tersebut yang kadang disebut juga playboy kabel atau playboy cap kelinci. Toyib bertanya kepada Jack mengenai making love? Tentu saja si Jack menjawabnya. Berikut petikan perbincangan mereka.
Toyib : ML (making love) tuh gimana sih rasanya?
Jack : Kayak kamu ngupil aja..Kamu kalo ngupil gimana? Asyik kan? Nah gitu juga dengan ML!
Toyib : trus katanya yang cewek lebih enak ya?
Jack : coba aja kalo kamu ngupil, yang enak hidung kamu atau jari kamu?
Toyib : hidung..
Jack : sama, ML jug gitu
Toyib : iya ya, trus katanya kalo pake kondom jadi gak enak?
Jack : coba deh kamu ngupil pake sarung tangan enak gak?
Toyib : hihihi Gak. Terus bagaimana kalo ceweknya tidur dengan cowok lain?
Jack : coba aja kamu ngupil dengan jari orang lain, gak enak kan rasanya?
TOYIB : iya..hihih

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply