[HOT_new] Cara baru masak telur. biar ga bosen [wajib coba]

naahhh... ane punya resep nih biar masak telor jadi br-variasi...
langsung aja deh... langsung aja...

Spoiler for Step1:
tuangkan 1 ataw 2 telor ke dalam botol bekas air mineral (tutup-nya sudah dilobangi sebesar paku)
klo ane sih pake ini...


Spoiler for Step2:
campurkan garam dan penyedap rasa sesuai selera sista/agan
trus di-shake deh tuh botol... klo wadah yg ane pake harus di kocek pake garpu
sampe berbuih kaya gini...


Spoiler for Step3:
panasin deh tu minyak kelapa pake wajan
kira2 minyak-nya sebanyak ini...


Spoiler for Step4:
klo dah panas, kecilin tuh api kompor jadi api sedang...

nah... tinggal tuangin deh telor tadi sedikit2 ke minyak panas...


Spoiler for Step5:
diemin aja sekitar kurang-lebih 1 menit...
trus di-balik...


Spoiler for Hasil:
dan jeng-jeng.... hasil-nya...


hhmm...rasanya kriuk-kriuk banget... mirip kaya kulit ayam yg digoreng kering...
mantap deh...
sista/agan bisa kombinasi-kan tambah kecap manis ataw-pun saus...

hhmmm...selamat mencoba deh resep dari ane...(Hak Paten)
semoga bermanfaat...

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8850941

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply