Hayo ngaku, Ada yang Udah Pernah Ngelakuin Hal Ini Nggak dikampus? (cewek masuk)

Jangan pernah melakukan garuk2 dikampus apa dikantor... sapa tau temen anda sedang mengamati


Inilah cewek yang ga nahan kepengen garuk2
gatel ihhhhhhh..... tadi eike lupa cebok....


kue apem ane baunya kaya apa ya? kok baunya kaya kue basi + terasi....
Spoiler for sedot duluuu nyumiee:


makdjang.......!!!!!!!! ketauan eikeeeeeee
baunya apek apa amis neng?

__________________

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply