Han Chae Won Tambah Daftar Aktris Korea yang Bunuh Diri

Aktris sekaligus penyanyi Han Chae Won diberitakan bunuh diri. Ironisnya, tidak ada kabar mengenai kematiannya di media selama dua bulan.


Berita kematiannya tidak muncul sampai salah satu media di Korea, Sabtu (8/10/2011) menyatakan bahwa Han Chae Won mengakhiri hidupnya 25 Agustus 2011 lalu. Sesaat sebelum kematiannya, Chae Won sempat menulis pesan di halaman website-nya yang berisi bahwa ia ingin berhenti menangis dan segera mengakhiri penderitaannya.

Berbagai pihak berpendapat bahwa alasan kematian Chae Won ialah kehidupan yang cukup keras selama ia menjadi selebritis. Ia juga kemungkinan merasa berat menjalani berbagai aktivitas promosi untuk kariernya.

Chae Won debut pertama kali tahun 2002 melalui drama seri KBS berjudul ‘Solitude’, serta berpartisipasi dalam sitcom di stasiun MBC berjudul ‘Non-Stop 3’ di tahun 2003. Ia kemudian debut sebagai penyanyi dengan judul ‘MA! BOY’ di tahun 2010.

Para pengguna internet di Korea merasa kaget dengan berita yang muncul dengan sangat tiba-tiba ini. Mereka sangat berkabung dengan kematiannya, karena Chae Won masih berusia 26 tahun. Rasa simpati pun tercurah kepada keluarga dan teman terdekatnya. Semoga Chae Won dapat beristirahat dengan damai. (Sumber: Detik.com)

Sumber: http://niponk.blogspot.com/2011/10/han-chae-won-tambah-daftar-aktris-korea.html#ixzz1aQpgmr5E

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply