Foto Mengerikan Proses Operasi Pengeluaran 78 Sendok dan Garpu Dalam Perut Cewek

Sungguh mencengangkan, betapa tidak bagaimana mungkin dalam perut manusia bisa ada 78 logam yang terdiri dari sendok makan dan garpu makan. Adalah Margaret Daalman, wanita ini mengeluh sakit perut waktu dia tiba di rumah sakit, dan ketika tim medis rumah sakit tersebut mengdiagnosa isi perutnya dengan menggunakan X-ray sungguh kaget bukan kepalang ketika ditemukan banyak sekali benda asing logam dan terlihat berupa banyak sendok makan serta garpu dalam perut wanita yang berusia 52 tahun ini.


Tim dokter di rumah sakit Rotterdam akhirnya mengambil satu per satu sendok dan garpu dalam perut Margaret


Ketika di X-Ray dalam perut korban ada banyak logam sendok dan garpu
Akhirnya para tim medis pun bergegas untuk segera membawa Margaret untuk dioperasi sebelum hal lebih gawat lagi terjadi pada dirinya akibat benda benda logam di dalam perutnya tersebut. Satu per satu sondok serta garpu tersebut akhirnya dikeluarkan dari dalam tubuhnya.

Margaret mengalami semacam kelainan psikologis dimana dirinya terobsesi untuk menelan sendok dan garpu dari pada memilih untuk makan makanan yang umum. Seperti dikutip ruanghati.com dari mail online, tim medis di Belanda inipun pernah menemukan kasus seruap 30 tahun silam. Ada keinginan kuat untuk korban menelan benda benda logam ini dan seperti mereka tidak menyadarinya bahwa tindakan mereka itu bisa berakibat sangat fatal. Akhirnya mereka menyarankan agar Margaret bisa mengikuti terapi kejiwaan untuk menghilangkan obsesiany yang aneh ini. Para dokter di Rotterdam pun akhirnya meminta pada orang-orang terdekat Margaret untuk menjauhkan benda-benda semacam itu dari diri wanita itu untuk mencegah keinginannya untuk memasukan kembali, bisakah?


Setelah dikeluarkan seginilah jumlah logam sendok dan garpunya, bayangkan

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply