BlackBerry Membuat Susah Tidur?


Secara sekilas ane merasa sedikit bingung  membaca judulnya “ BlackBerry Membuat Susah Tidur” ternyata jaman sekarang bukan hanya segelas kopi saja yang bisa membuat kita susah tidur hehehe…..  kalau kopi mungkin sudah sejak dulu diakui sebagai penghilang rasa kantuk, tapi kalau BlackBeryy rasanya enggak ada hubungaanya, namun ini ternyata bisa saja terjadi tidak percaya ? silahkan baca artikelnya :

Tulisan ini dari Sumber www.beritanet.com yang menulis : Sebuah study telah dilakukan oleh Westin Hotels di seluruh dunia, menunjukkan lebih dari setengah atau 51 persen pengguna BlackBerry di Amerika yang disurvei lebih sering mengalami insomnia atau susah tidur di malam hari. Survei tersebut menghasilkan angka 60 persen pelaku bisnis yang terus menerus terjaga karena telepon genggam BlackBerry mereka.

Hasil studi lainnya dari Westin Hotels berupa angka 42 persen dari orang yang harus tidur menggunakan pil tidur daripada coklat. Sedangkan 57 persen orang lebih suka tidur di luar rumah, di hotel dan sebagainya daripada di rumah.

Sementara itu, sebanyak 58 persen orang lainnya tidak dapat tidur karena cemas akan hipotik dan tagihan rekening mereka. Sedangkan 51 persen menyatakan dapat tidur nyenyak setelah melakukan hubungan sex.
Sebelumnya, sekitar 10 tahun lalu, study dari Westin Hotels juga menemukan bahwa sebanyak 31 persen dari responden menjadikan sex sebagai prioritas sebelum tidur. Sementara Meir Kryger anggota dewan dari National Sleep Foundation mengungkapkan bahwa pada waktu 10 tahun yang lalu, tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan di malam hari. Namun, kini bahkan banyak yang dapat dilakukan selama 24 jam sehari, tambahnya.(h_n)

Ooo…begitu, ternyata karena kecanggihan itu alat segala aktifitas yang dulunya dilakukan pada siang hari, sekarang sudah bisa dilakukan pada malam hari ditempat tidur lagi….hehehe mungkin kasarnya begini ; tiba – tiba BlackBerry berdering, kalau diangkat takutnya yang nagih hutang, kalau nggak diangkat takutnya ada hal penting….jadi ingat cerita “ lebai yang malang “
sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10756257

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply