Ane nemu FOTO lucu di FB. Sumpah ga ngakak ane telen korek gas

Jadi gini gan ane lagi fb-an tiba2 temen ane update foto2 pas dia lg ada acara di pernikahan temen nya hehe ane liat iseng2 siapa tau ada cewe cakep gan 

Eh malah nemu foto kocak banget gan sumpah 10menit ane ngakak mulu Ini aja sambil nulis sambil ngakak juga 

Yauda langsung aja liat foto nya gan 



Uploaded with ImageShack.us
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8991620 

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply