18 Rahasia Lelaki yg Perlu Cewek Tahu

Bisa jadi dan seringkali kaum lelaki terlihat ‘lebih normal’ ketimbang perempuan. Apa adanya dan tanpa rahasia. Tahukah Anda, si adam juga punya kegemaran seperti hawa. Apa saja yah?


1. Mereka menyukai majalah selebritas perempuan
Mungkin Anda sering mendapati dia hanya melihat sekilas pada halaman Us Weekly kemudian meremehkannya. Sebenarnya di dalam pikirannya pria mengakui bahwa menurut mereka majalah itu benar-benar menghibur. Betapa menarik melihat para selebritas tertangkap dalam pose aneh saat berbikini di semak-semak.
Atau menyenangkan sekali bagi mereka untuk mengetahui bahwa Posh Spice ternyata dapat memompa gas sendiri. Jangan kaget bila ternyata Anda menemukan ia memiliki setumpuk majalah-majalah tersebut.

2. Mereka punya waktu sendiri untuk Facebook
Pria memilih menggunakan Facebook secara tepat. Ternyata pria tidak ingin terlihat terlalu antusias dengan meminta Anda menjadi temannya pada Facebook. Ia akan menunggu Anda untuk pertama kali memintanya menjadi teman.
Selain itu, pentingkah untuk mendeklarasikan bahwa mereka ‘in relationship’? Mereka akan membiarkan wanita yang pertama kali melakukannya. Wanita yang memimpin, Pria mengikuti

3. Mereka tak suka bila Anda bercerita banyak tentangnya kepada teman Anda
Memang, pasangan Anda berperan sebagai orang yang membawa cerita bahagia atau lucu untuk diceritakan pada teman-teman Anda. Juga tak jarang Anda mengungkapkan keluhan tentangnya pada mereka.
Pria tidak menyukai hal ini, karena mereka berpikir mengapa wanita tidak berbicara mengenai sepatu, tas, atau acara TV dengan teman-teman mereka. Hubungan Anda dan pasangan cukuplah hanya untuk berdua.

4. Mereka juga suka bergosip
Jangan kira pria tidak akan menyandang gelar sebagai si mulut besar. Mereka kerap bergosip dengan rekan kerja mereka lewat IM seperti ini misalnya:
Rich : “Benar-benar sulit dipercaya, dia kencan dengan pria itu, padahal pria itu tidak cocok untuknya.”
Brian : ” Benar. Hmm, Mungkin ia akan mengalami kesulitan setelah ini.”
See? Tak hanya wanita yang suka bergosip.

5. Mereka sebenarnya perhatian
Mereka sebetulnya peduli pada perasaan Anda, walau kadang kata-kata mereka tak seperti menunjukkan hal itu. Mereka hanya tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya. Tapi, kadang mereka juga tidak peduli pada hal-hal seperti drama impian Anda, sepatu Anda, dan banyak lagi. Paling tidak mereka memiliki perhatian sebesar 80%, sesuatu yang bisa dibilang bagus bukan?

6. Mereka juga memiliki masa PMS
Ada waktunya di mana mereka merasa uring-uringan tanpa alasan yang jelas. Di manapun ia berada, ia dapat menebarkan aura suram pada sekitarnya. Sepertinya mereka hanya ingin tidur di rumah dengan piyamanya saat itu. Semua pria mengalami hal ini paling tidak sekali dalam sebulan. Dapatkah ini dikatakan sebagai PMS?

7. Mereka pura-pura mendengarkan
Mereka memiliki metode tersendiri untuk terlihat seperti mendengarkan Anda, seperti mengangguk, pergerakan mata, pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan lima kalimat terakhir Anda, atau mengulang kalimat Anda.
Saat Anda bercerita selama 10 menit, ia akan pergi ke dimensi lain, dan suara Anda terdengar hanya sebagai dengungan. Setelah ia kembali ke dunia nyata, ia akan berusaha keras untuk mengingat cerita Anda.

8. Mereka memperhatikan perempuan lain walaupun sudah punya pasangan.
Bagaimanapun mereka tetaplah pria yang selalu sadar akan keberadaan wanita seksi kapanpun itu. Namun mereka berharap agar tingkah mereka itu tidak terlihat terlalu jelas. Hal yang paling buruk adalah bila sahabat atau saudara perempuan Anda menarik, mereka akan memperhatikannya juga.

9. Terkadang mereka tak menginginkan seks
Ada saat di mana mereka tidak dalam mood yang baik untuk seks. Mereka terlalu lelah atau ada banyak hal dalam pikiran mereka. Yang aneh adalah mereka akan tetap melakukan seks saat mereka tidak begitu menginginkannya, karena mereka laki-laki. Hal ini sama seperti makan di saat Anda sama sekali tidak lapar, dan kemudian merasa muak setelahnya.

10. Mereka memiliki confident day dan unconfident day
Ada hari di mana mereka merasa dapat memiliki seluruh dunia, dan ada pula hari di mana mereka merasa seperti lilin yang padam. Pada hari yang baik mereka akan pergi ke bar, berbicara dengan banyak orang, dan menjadi pusat perhatian.
Sebaliknya di hari buruk mereka, mereka akan pergi ke bar, namun bersembunyi pada cangkangnya. Percaya diri atau tidaknya mereka ternyata di tentukan oleh rambut atau apakah jeans yang mereka pakai cocok atau tidak.

11. Terkadang mereka suka didikte
Pria kadang tidak suka diberi tahu tentang apa yang harus mereka lakukan. Namun sebenarnya mereka malas berpikir. Jadi, bila Anda memberitahu apa yang harus mereka lakukan dan bagaimana melakukannya mereka dapat melakukannya tanpa ragu.

12. Mereka juga menangis dan memiliki waktu emosional bersama teman
Tanpa Anda ketahui, setelah pernikahan adik wanitanya, mereka akan menceritakan perasaannya pada teman prianya. Mereka sering duduk menonton film di sofa dengan sebotol anggur dan saling bercerita tentang perasaan mereka yang mendalam. Ini kenyataannya, mereka menangis, hanya saja mereka mencoba untuk tidak melakukannya di depan siapapun.

13. Mereka dapat mengeluarkan air mata saat memikirkan kenangan lampau, atau melihat hal menyedihkan di TV, bahkan juga gara-gara lagu yang mewakili perasaan emosionalnya.

14. Terkadang waktu yang tepat lebih penting daripada siapa wanita itu
Semuanya hanya tentang apa yang ada di pikiran atau hidupnya saat mereka mengejar Anda. Tak peduli seberapa hebatnya Anda, namun jika waktu itu bukanlah saat yang tepat untuk memiliki kekasih, maka mereka tidak akan melakukannya. Di saat mereka kesepian dan semua temannya berkencan, dan mereka belum mempunyai orang lain, di saat itulah Anda datang tepat waktu.

15. Kadang mereka juga penakut
Umumnya pria harus melindungi wanita, namun mereka juga dapat memiliki imajinasinya sendiri. Saat mereka tidur dan mendengar suara aneh, atau mengalami hal yang tidak biasa seperti terbangun pada tengah malam, mereka dapat membayangkan hantu atau apapun yang mengerikan akan muncul. Mereka dapat juga merasakan takut dan ingin bersembunyi di bawah selimut saat hal itu terjadi.

16. Mereka juga sensitif terhadap berat badan
Jangan dikira mereka tidak khawatir dengan berat badannya. Mereka juga dapat merasa lebih besar dari biasanya jika mereka sudah lama tidak pergi ke gym. Walaupun mereka pikir wanita tidak akan mempermasalahkannya, mereka tetap khawatir dengan berat badannya. Mereka juga memikirkan apakah baju yang mereka pakai dapat membuat mereka terlihat gendut atau tidak.

17. Mereka takut menjadi tua
Sejalan dengan bertambahnya umur, mereka akan menjadi lebih gemuk, botak, dan mereka merasa tidak suka dengan pria muda yang terlihat lebih tampan. Terlebih jika ia adalah seorang atlit, yang sudah tidak dapat lagi melakukan kegiatannya sehari-hari. Mereka dapat mengalami depresi atau krisis akan hal ini, sampai akhirnya mereka menyerah dan menerima perubahan yang ada walau dengan berat hati.

18. Mereka mengatakan akan menelepon walau tidak bermaksud melakukannya
Mereka selalu berkata akan menelepon karena itu merupakan kata-kata yang manis untuk Anda. Ini sama saja dengan jawaban ‘baik’ saat seseorang bertanya apa kabar Anda. Tapi terkadang saat mereka mengatakan akan menelepon, mereka memang ingin melakukannya, namun kemudian semuanya berubah setelah 24 jam dan mereka tertidur.
Ok, sekarang semua rahasia lelaki di genggaman Anda. So, what are you waiting for, Ladies? Taklukkan hati mereka!
sumber: http://www.todaypos.com/18-rahasia-lelaki-untuk-kamu-ketahui.html

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply