Cerpen: AKU TAKUT DUKA ITU TERULANG KEMBALI

AKU TAKUT DUKA ITU TERULANG KEMBALI
oleh: Yunietha Sari Mangalla             Stevie duduk termenung di meja belajarnya memikirkan ucapan Renata tadi sore.
             “Stev, loe coba ngomong ma cowok loe, jangan keseringan telpon-telponan ma Lea. Walaupun Lea sahabat kita dan Lea punya pacar, bukan berarti dia bisa telpon-telponan ama cowok loe. Loe nggak mau kan Stev, kayak kejadian dua tahun

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply